Kantor Bappeda Abdya

Program Strategi



Sejalan dengan era reformasi yang ditandai dengan meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintahan. mengharuskan Pemerintah mewujudkan pemerintahan yang baik (good govermance) dengan penyelenggaraan manajemen pemerintahan yang transparan, partisipatif, akuntabel, berdaya guna, berhasil guna, serta bebas dari korupsi, kolusi  dan nepotisme (KKN).

Rencana Strategis Satuan Kerja Perangkat Daerah ( Renstra SKPD ) ini disusun dengan maksud menyediakan sebuah perencanaan konprehensif yang akan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan program dan kegiatan tahunan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangli sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang telah ditetapkan.

Renstra SKPD sesuai Inpres nomor 7 tahun 1999 tentang LAKIP, disusun oleh masing-masing Pimpinan Unit Kerja Eselon II, dan digunakan sebagai bahan rujukan laporan akuntabilitas masing-masing pimpinan unit kerja kepada Bupati U/P Sekretaris Daerah. Substansi cakupan Renstra SKPD adalah program dan kegiatan yang khusus diturunkan dari uraian tugas pokok, fungsi dan kewenangan masing-masing Dinas atau Unit kerja dimaksud. Renstra SKPD dituangkan dalam Keputusan Kepala Unit kerja yang bersangkutan.

Prakiraan Cuaca
Link
logo_bappenas

logo_bappenas

logo_bappeda_aceh

logo_bappeda_aceh
Jadwal Shalat